Minggu, 15 Mei 2011

Quality Management

Kemampuan merencanakan, melaksanakan dan mengelola proses, mutu produk dan perbaikan berkesinambungan untuk memenuhi keinginan pelanggan baik internal maupun eksternal.
  1. Memahami konsep-konsep dasar dan metodologi quality management
  2. Memahami standar-standar mutu internasional dan mampu mengidentifikasi proses-proses bisnis yang terkait dengan mutu pelayanan
  3. Mampu melaksanakan prosedur standar mutu dan pemeriksaan mutu produk/layanan berdasarkan prosedur standar yang telah ditetapkan
  4. Mampu merencanakan sistem mutu dalam proses bisnis organisasi dan mengidentifikasi upaya peningkatan mutu serta mengembangkan alat-alat pengendali proses manajemen mutu
  5. Mampu mengidentifikasi kesenjangan antara mutu produk dan keinginan pelanggan, mempersiapkan tahapan perubahan proses kearah peningkatan mutu termasuk menetapkan sistem dan mekanisme yang memungkinkan terjaganya komitmen mutu dengan strategi bisnis
  6. Mampu menetapkan kebijakan dan strategi pengelolaan mutu, mengantisipasi keinginan pelanggan dengan mempertimbangkan perubahan bisnis sistem dan organisasi. Mampu menjadi motivator dalam melaksanakan perubahan menuju perubahan mutu yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar