Sabtu, 28 Mei 2011

Marketing Audit

Kemampuan melakukan audit pemasaran dan menginterprestasikan hasil audit serta memberikan rekomendasi terhadap organisasi.
  1. Memahami dasar-dasar audit pemasaran dan proses audit
  2. Memahami dan menjelaskan secara komprehensif beberapa pendekatan/metode dalam melakukan audit pemasaran serta mampu mengidentifikasi dan menentukan parameter dalam audit pemasaran
  3. Mampu melakukan Data Preparation dan mampu melakukan analisis dan menentukan Competitive Setting Index (CSI) dan Company Alignment Index (CAI) serta mampu menguji validitas competitive setting index dan company alignment index
  4. Mampu menganalisa proses audit dan menginterprestasikan competitive setting berdasarkan CSS dan Strategi, Tactic, dan Value organisasi berdasarkan CSI serta membandingkan CAI dan CSI
  5. Mampu mengevaluasi proses dan hasil audit pemasaran serta memberikan rekomendasi untuk strategy marketing program effectiveness dan pengambilan keputusan marketing
  6. Mampu merancang pendekatan/metode baru atau melakukan pengembangan pendekatan/metode pelaksanaan audit pemasaran serta terintegrasi dan efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar