- Memahami dasar-dasar audit pemasaran dan proses audit
- Memahami dan menjelaskan secara komprehensif beberapa pendekatan/metode dalam melakukan audit pemasaran serta mampu mengidentifikasi dan menentukan parameter dalam audit pemasaran
- Mampu melakukan Data Preparation dan mampu melakukan analisis dan menentukan Competitive Setting Index (CSI) dan Company Alignment Index (CAI) serta mampu menguji validitas competitive setting index dan company alignment index
- Mampu menganalisa proses audit dan menginterprestasikan competitive setting berdasarkan CSS dan Strategi, Tactic, dan Value organisasi berdasarkan CSI serta membandingkan CAI dan CSI
- Mampu mengevaluasi proses dan hasil audit pemasaran serta memberikan rekomendasi untuk strategy marketing program effectiveness dan pengambilan keputusan marketing
- Mampu merancang pendekatan/metode baru atau melakukan pengembangan pendekatan/metode pelaksanaan audit pemasaran serta terintegrasi dan efektif
Sabtu, 28 Mei 2011
Marketing Audit
Kemampuan melakukan audit pemasaran dan menginterprestasikan hasil audit serta memberikan rekomendasi terhadap organisasi.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar