Jumat, 20 Mei 2011

Alliance Management

Kemampuan mengidentifikasi, menganalisa, mengevaluasi dan mengelola, merencanakan strategi aliansi dan kemitraan bisnis dalam rangka meningkatkan kapabilitas implementasi bisnis organisasi.
  1. Memahami tahapan membangun kemitraan bisnis dan lingkup aspek legalnya
  2. Mampu mengidentifikasi kebutuhan aliansi dalam memperkokoh implementasi bisnis dan layanan
  3. Mampu mengkaji solusi terbaik dalam meningkatkan kinerja bisnis dan layanan
  4. Mampu mengelola aliansi dan isu-isu kritikal dalam menerapkan aliansi bisnis secara efektif
  5. Mampu mengevaluasi efektifitas aliansi dan kemitraan bisnis serta merekomendasikan strategi peningkatan kinerja aliansi sesuai dengan sasaran organisasi
  6. Mampu menyusun kebijakan dan strategi aliansi bisnis yang dibutuhkan untuk mendukung peningkatan kapabilitas implementasi layanan dan bisnis organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar