Minggu, 22 Mei 2011

Competitive Intelligence

Mampu menerapkan strategi untuk menggali informasi (formal dan informal) menganalisis kekuatan, kelemahan pesaing dan merekomendasikan strategi berikutnya berkaitan dengan strategi, kekuatan dan kelemahan pesaing dalam rangka memperkuat posisi produk organisasi.
  1. Memahami konsep dasar dan berbagai metode marketing intelligence
  2. Mampu menggali data dari sumber-sumber formal dan informal untuk menjelaskan secara komprehensif issue dan trend produk dari layanan infocom yang berkembang saat ini
  3. Mampu mengimplementasikan konsep marketing intelligence sehingga mampu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan pesaing
  4. Mampu menganalisa dan merekomendasikan strategi berkompetisi melalui peluang bisnis baru berupa teknologi, produk dan layanan sesuai dengan trend dalam persaingan industri
  5. Mampu menemukenali kelemahan-kelemahan dan menyempurnakan marketing intelligence existing
  6. Mampu mengembangkan model-model marketing intelligence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar