Sabtu, 09 Juli 2011

Marketing Communication Management

Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah komunikasi pemasaran, melakukan tahapan pengembangan / program komunikasi pemasaran terpadu.
  1. Mengetahui dan mampu menjelaskan elemen-elemen dasar dalam proses komunikasi, memahami arti penting dari marketing communication dalam organisasi
  2. Mengetahui dan mampu menjelaskan mengenai bauran komunikasi pemasaran baik melalui media above the line maupun below the line
  3. Mengetahui karakteristik dari masing-masing komponen/media dalam bauran komunikasi pemasaran terkait dengan karakteristik produk
  4. Memahami konsep atau kebijakan IMC (Integrated Marketing Communication). Mengetahui dan mampu mengembangkan program-program komunikasi pemasaran melalui penggunaan bauran promosi secara terpadu sesuai konsep IMC (360 degree communication) didalam format promo
  5. Mampu merancang communication/promotion plan terpadu berskala nasional untuk multi brand lengkap dengan pengembangan media plan-nya melalui konsep IMC dan mampu mengeksekusinya untuk mencapai objektif-objektif komunikasi yang sesuai dengan business strategy organisasi
  6. Mampu merancang, mengembangkan dan menjalankan Strategic Marketing Communication Program untuk berbagai tujuan strategik organisasi dan melakukan effectiveness measurement secara terintegrasi/sistemik melalui penerapan IMC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar