- Mengetahui dan mampu menjelaskan elemen-elemen dasar dalam proses komunikasi, memahami arti penting dari marketing communication dalam organisasi
- Mengetahui dan mampu menjelaskan mengenai bauran komunikasi pemasaran baik melalui media above the line maupun below the line
- Mengetahui karakteristik dari masing-masing komponen/media dalam bauran komunikasi pemasaran terkait dengan karakteristik produk
- Memahami konsep atau kebijakan IMC (Integrated Marketing Communication). Mengetahui dan mampu mengembangkan program-program komunikasi pemasaran melalui penggunaan bauran promosi secara terpadu sesuai konsep IMC (360 degree communication) didalam format promo
- Mampu merancang communication/promotion plan terpadu berskala nasional untuk multi brand lengkap dengan pengembangan media plan-nya melalui konsep IMC dan mampu mengeksekusinya untuk mencapai objektif-objektif komunikasi yang sesuai dengan business strategy organisasi
- Mampu merancang, mengembangkan dan menjalankan Strategic Marketing Communication Program untuk berbagai tujuan strategik organisasi dan melakukan effectiveness measurement secara terintegrasi/sistemik melalui penerapan IMC
Sabtu, 09 Juli 2011
Marketing Communication Management
Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah komunikasi pemasaran, melakukan tahapan pengembangan / program komunikasi pemasaran terpadu.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar