Selasa, 12 Juli 2011

Customer Retention

Kemampuan mengidentifikasi perilaku dan merancang program customer retention serta mengukur efektivitasnya.
  1. Mengetahui secara umum konsep dasar customer retention untuk mencapai customer loyaliti
  2. Mampu menjelaskan tahapan dan sasaran customer retention secara komprehensif untuk mencapai customer loyaliti
  3. Mampu memilih dan mengimplementasi metode customer retention untuk setiap produk dan segmen pelanggan
  4. Mampu menganalisa metode customer retention yang sudah berjalan dan melakukan analisa terhadap konsep yang dimiliki, sehingga diperoleh analisa gap
  5. Mampu melakukan modifikasi terhadap metode customer retention dan merekomendasikan improvement proses customer retention yang digunakan untuk mencapai customer loyaliti sampai level advocate intimacy
  6. Mampu merancang dan mengembangkan pendekatan-pendekatan atau metode baru yang digunakan pada masing-masing tahapan customer retention, serta menetapkan kebijakan perihal strategi customer retention

Tidak ada komentar:

Posting Komentar