- Mengetahui secara umum konsep dasar customer retention untuk mencapai customer loyaliti
- Mampu menjelaskan tahapan dan sasaran customer retention secara komprehensif untuk mencapai customer loyaliti
- Mampu memilih dan mengimplementasi metode customer retention untuk setiap produk dan segmen pelanggan
- Mampu menganalisa metode customer retention yang sudah berjalan dan melakukan analisa terhadap konsep yang dimiliki, sehingga diperoleh analisa gap
- Mampu melakukan modifikasi terhadap metode customer retention dan merekomendasikan improvement proses customer retention yang digunakan untuk mencapai customer loyaliti sampai level advocate intimacy
- Mampu merancang dan mengembangkan pendekatan-pendekatan atau metode baru yang digunakan pada masing-masing tahapan customer retention, serta menetapkan kebijakan perihal strategi customer retention
Selasa, 12 Juli 2011
Customer Retention
Kemampuan mengidentifikasi perilaku dan merancang program customer retention serta mengukur efektivitasnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar