Senin, 11 Juli 2011

Account Planning

Kemampuan menyusun rencana pemeliharaan dan pengembangan satu atau grup pelanggan.
  1. Mampu mengenali profil pelanggan dan memahami dasar-dasar sistematika penyusunan account plan
  2. Mampu mengidentifikasi pemanfaatan produk terhadap kebutuhan pelanggan sebagai dasar penyusuunan account plan untuk pemenuhan solusi
  3. Mampu menyusun dan merencanakan program kunjungan klien secara proaktif dan periodik serta mampu merencanakan solusi sesuai dengan kebutuhan klien
  4. Mampu menganalisa data dan informasi yang berkaitan dengan klien serta menyusun alternatif total solusi untuk memenuhi harapan dan kebutuhan klien dan mampu memproyeksikan prospek bisnis klien dalam rangka pengembangan bisnis klien
  5. Mampu merekomendasikan strategi solusi bagi bisnis klien berdasarkan hasil evaluasi dan analisa yang memperhatikan porto folio bisnis klien dan bisnis organisasi
  6. Mampu mengevaluasi efektivitas dan menetapkan strategi solusi maupun strategi kompetisi yang mendukung peningkatan performansi operasional dan bisnis klien melalui ICT secara komprehensif dan memberikan konsultasi pengembangan bisnis klien

1 komentar: