Kamis, 02 Juni 2011

International Marketing

Kemampuan untuk melakukan perencanaan dan eksekusi program-program marketing internasional menuju posisi leader di pasar global.
  1. Memahami bentuk-bentuk dasar dari model/modus internasional marketing khususnya di bidang bisnis organisasi
  2. Mengetahui dan mampu menjelaskan mengenai karakteristik (benefit dan keterbatasan) dari masing-masing model/modus internasional marketing di bisnis organisasi sesuai dengan segmen pasar/situasi kondisi di negara yang menjadi target pasar
  3. Mampu mendefinisikan dan mengembangkan model dan modus internasional marketing sesuai dengan segmentasi, positioning dan marketing mix
  4. Mampu melakukan assesment komprehensif atas potensi, peluang, kondisi regulasi, situasi persaingan dan tantangan-tantangan yang dapat muncul di negara-negara yang menjadi target pasar program internasional marketing organisasi
  5. Mampu merancang program internasional marketing terpadu yang dilengkapi dengan strategi STP dan program bauran marketingnya sesuai dengan bentuk/modus internasional marketing yang akan dijalankan di negara yang menjadi target pasar
  6. Mampu memprediksi trend persaingan global, pengembangan strategi pemasaran dan peluang pasar ke depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar