- Memahami bentuk-bentuk dasar dari model/modus internasional marketing khususnya di bidang bisnis organisasi
- Mengetahui dan mampu menjelaskan mengenai karakteristik (benefit dan keterbatasan) dari masing-masing model/modus internasional marketing di bisnis organisasi sesuai dengan segmen pasar/situasi kondisi di negara yang menjadi target pasar
- Mampu mendefinisikan dan mengembangkan model dan modus internasional marketing sesuai dengan segmentasi, positioning dan marketing mix
- Mampu melakukan assesment komprehensif atas potensi, peluang, kondisi regulasi, situasi persaingan dan tantangan-tantangan yang dapat muncul di negara-negara yang menjadi target pasar program internasional marketing organisasi
- Mampu merancang program internasional marketing terpadu yang dilengkapi dengan strategi STP dan program bauran marketingnya sesuai dengan bentuk/modus internasional marketing yang akan dijalankan di negara yang menjadi target pasar
- Mampu memprediksi trend persaingan global, pengembangan strategi pemasaran dan peluang pasar ke depan
Kamis, 02 Juni 2011
International Marketing
Kemampuan untuk melakukan perencanaan dan eksekusi program-program marketing internasional menuju posisi leader di pasar global.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar