- Memahami konsep dasar tarif dan pricing
- Memahami secara komprehensif struktur biaya, activity based costing, nilai investasi dan depresiasi, ketentuan perpajakan dalam kaitannya dengan pentarifan dan pricing serta memahami karakteristik produk dan pricing
- Mampu melakukan perhitungan alternatif harga produk/jasa yang kompetitif
- Mampu menganalisa besarnya tingkat harga yang wajar berdasarkan tingkat pertumbuhan ekonomi, daya beli konsumen, pemakaian resource/alat produksi organisasi untuk menghasilkan produk-produk spesifik, harga produk sejenis dari kompetitor
- Mampu menganalisa dan mengevaluasi model-model pricing yang berlaku dan memberikan masukan untuk perbaikan melalui pendekatan, metode dan alternatif solusi baru yang inovatif, termasuk model pricing untuk bundled product
- Mampu memprediksi trend jasa, teknologi dan regulasi, serta dampaknya terhadap kebijakan tarif saat ini serta mampu menetapkan strategi/proyeksi pricing sebagai bagian dari strategi organisasi
Selasa, 07 Juni 2011
Pricing Management
Kemampuan menganalisis dan menerapkan harga suatu produk/jasa berdasarkan pricing strategy.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar