Selasa, 07 Juni 2011

Pricing Management

Kemampuan menganalisis dan menerapkan harga suatu produk/jasa berdasarkan pricing strategy.
  1. Memahami konsep dasar tarif dan pricing
  2. Memahami secara komprehensif struktur biaya, activity based costing, nilai investasi dan depresiasi, ketentuan perpajakan dalam kaitannya dengan pentarifan dan pricing serta memahami karakteristik produk dan pricing
  3. Mampu melakukan perhitungan alternatif harga produk/jasa yang kompetitif
  4. Mampu menganalisa besarnya tingkat harga yang wajar berdasarkan tingkat pertumbuhan ekonomi, daya beli konsumen, pemakaian resource/alat produksi organisasi untuk menghasilkan produk-produk spesifik, harga produk sejenis dari kompetitor
  5. Mampu menganalisa dan mengevaluasi model-model pricing yang berlaku dan memberikan masukan untuk perbaikan melalui pendekatan, metode dan alternatif solusi baru yang inovatif, termasuk model pricing untuk bundled product
  6. Mampu memprediksi trend jasa, teknologi dan regulasi, serta dampaknya terhadap kebijakan tarif saat ini serta mampu menetapkan strategi/proyeksi pricing sebagai bagian dari strategi organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar