Kamis, 01 September 2011

Health & Personal Safety Management

Kemampuan untuk menganalisa, mengembangkan dan mengevaluasi kesehatan pekerja dan keselamatan kerja dalam rangka melindungi pekerja dari kemungkinan perlakuan yang kurang layak ataupun akibat dari kecelakaan kerja sehingga biaya yang dikeluarkan optimal.
  1. Mampu menjelaskan konsep dasar tentang prinsip pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja
  2. Mampu menjelaskan prosedur pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja serta dampaknya terhadap produktivitas pekerja
  3. Mampu mengaplikasikan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja sesuai dengan prosedur yang berlaku
  4. Mampu melakukan analisa terhadap efektivitas dan efisiensi hasil pelaksanaan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja
  5. Mampu mengevaluasi dan mengembangkan terhadap kebijakan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja untuk memberikan hasil yang terbaik
  6. Mampu memformulasikan dan menyelaraskan serta memberikan rekomendasi pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja sesuai dengan tuntutan organisasi dan persyaratan ketenagakerjaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar