- Mampu menjelaskan konsep dasar tentang prinsip pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja
- Mampu menjelaskan prosedur pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja serta dampaknya terhadap produktivitas pekerja
- Mampu mengaplikasikan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja sesuai dengan prosedur yang berlaku
- Mampu melakukan analisa terhadap efektivitas dan efisiensi hasil pelaksanaan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja
- Mampu mengevaluasi dan mengembangkan terhadap kebijakan pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja untuk memberikan hasil yang terbaik
- Mampu memformulasikan dan menyelaraskan serta memberikan rekomendasi pengelolaan kesehatan dan keselamatan kerja sesuai dengan tuntutan organisasi dan persyaratan ketenagakerjaan
Kamis, 01 September 2011
Health & Personal Safety Management
Kemampuan untuk menganalisa, mengembangkan dan mengevaluasi kesehatan pekerja dan keselamatan kerja dalam rangka melindungi pekerja dari kemungkinan perlakuan yang kurang layak ataupun akibat dari kecelakaan kerja sehingga biaya yang dikeluarkan optimal.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar